Thursday, December 31, 2015

Menelan Sperma Tidak Menyebabkan Kehamilan

Menelan Sperma Tidak Menyebabkan Kehamilan - Beberapa pasangan suami istri melakukan oral seks ketika berhubungan, saat melakukannya terkadang pria berejakulasi di dalam mulut, sehingga wanita menelan sperma dan air mani di dalam mulutnya. Banyak pasangan yang ketakutan setelah hal itu terjadi, dan ketakutan yang paling umum adalah menelan sperma akan menyebabkan kehamilan.

Saat berejakulasi pria akan mengeluarkan semen (air mani) dan spermatozoa (zigot jantan). Air mani berwarna putih kental, mengandung protein dan mineral yang sangat banyak, fungsi air mani adalah sebagai nutrisi bagi sel sperma selama perjalanan menuju rahim. Air mani juga berfungsi sebagai media atau transpor sperma menuju liang vagina wanita.

Menelan Sperma Tidak Menyebabkan Kehamilan

Jumlah sperma dalam air mani hanya sekitar 5% dan tidak kasat mata. Saat ejakulasi normalnya pria mengeluarkan 4 ml air mani, dimana setiap 1 ml air mani mengandung 20 juta sel sperma. Sel-sel sperma ini dipersiapkan untuk membuahi sel telur di rahim wanita. Jika saat berhubungan seks oral, seorang wanita menelan sperma dan air mani pria, apa yang akan terjadi? apakah wanita tersebut akan mengalami kehamilan?
Selengkapnya �

Menelan Sperma Tidak Menyebabkan Kehamilan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment