Monday, December 28, 2015

Mandi Air Panas Kurang Baik Untuk Ibu Hamil

Mandi Air Panas Kurang Baik Untuk Ibu Hamil - Ibu hamil harus menghindari segala hal yang dapat membahayakan kehamilannya. Demi kesehatan ibu dan bayi, ibu hamil jangan mengabaikan hal-hal kecil yang sebenarnya dapat berdampak serius bagi kehamilan.

Salah satunya adalah mandi. Tampak seperti hal yang kecil, namun sebenarnya ibu hamil punya aturan sendiri dalam hal mandi, terutama jika berhubungan dengan air panas.

Bagi ibu hamil, Anda disarankan untuk berhati-hati saat mandi air panas. Air panas dapat melebarkan pembuluh darah seorang wanita hamil dan menurunkan sirkulasi darah. Kondisi ini akan sangat berisiko bagi bayi jika bayi tidak mendapat cukup darah dari sang ibu.

Mandi Air Panas Kurang Baik Untuk Ibu Hamil

Tidak hanya itu, mandi air panas selama kehamilan juga dapat menyebabkan infeksi vagina, perdarahan dan kebocoran air ketuban.

Sebenarnya, ada banyak hal yang perlu Anda ketahui tentang mandi selama kehamilan. Anda harus tahu kapan dan bagaimana seharusnya Anda mandi di saat tengah mengandung buah hati Anda, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.
Selengkapnya �

Mandi Air Panas Kurang Baik Untuk Ibu Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment