Saturday, January 2, 2016

Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android

Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android - Karena pada handphone android saya tidak sengaja terhapus file penting, dan file tersebut tidak sengaja terhapus, setelah itu saya mencari cara bagaimana mengembalikan file yang hilang di handphone android.

Mungkin bagi Anda yang peristiwanya sama persis dengan mimin mungkin jangan terlalu khawatir, kita bisa menyelesaikan masalah ini dengan software-software atau aplikasi yang luar biasa yang dapat mengembalikan file data yang terhapus pada hp android Anda.

Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android

Dan sobat tidak perlu untuk Root android sobat, karena ini hanya menggunakan aplikasi sederhana untuk mengembalikan file sobat yang hilang itu, dan sekarang pasti sobat sudah penasaran dengan aplikasi tersebut, kali ini saya tidak akan memberikan 1 aplikasi saja tetapi ada beberapa.

Apakah sobat sudah penasaran aplikasi apa sajakah yang bisa mengembalikan file yang sobat yang hilang tersebut, langsung saja tidak akan panjang lebar lagi, Berikut Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android.
Selengkapnya �

Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment