Saturday, December 26, 2015

Tips Aman Berselancar di Internet

Apa yang di maksud Tips Aman Berselancar di Internet? Pertanyaan bagus sekali, maksudnya adalah supaya informasi penting tentang password akun-akun yang anda miliki agar tetap aman sehingga tidak akan bisa untuk disalah gunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Meskipun hal ini sangat penting namun tidak sediki pula para Netter yang lalai disaat menggunakan akun media sosial seperti Twitter, Facebook atau Instragram ditempat umum tidak dengan baik dan aman disaat menggunakan sosmed. Dari kelalaian itulah sering terjadinya tindak kejahatan hingga berakibat vatal ketika akun sosial media milik anda jatuh ketangan orang lain.

Tips Aman Berselancar di Internet

Sebenarnya hal ini dapat berlangsung secara terus menerus, ketika orang lain yang menggunakan akun sosial media milik anda orang tersebut bisa saja dengan sesuka hati memposting hal-hal yang tidak baik entah itu status dengan kata-kata yang vulgar atau memposting gambar-gambar yang tidak senonoh. Tentu orang lain akan beranggapan jika hal itu anda yang melakukannya padahal jika melihat kebelakang akun Sosial Media anda sudah dihack orang lain yang ingin menjelekan image anda.
Selengkapnya �

Tips Aman Berselancar di Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment