Monday, December 28, 2015

Hanya Wanita yang Bisa Begini

Hanya Wanita yang Bisa Begini - Perbedaan pria dan wanita selain dari fisik juga dilihat dari cara berpikir. Wanita mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan dengan pria.

Hanya wanita yang bisa hamil dan melahirkan. Pria jelas tidak bisa melakukan ini. Wanita mampu menanyakan arah tanpa dia harus merasa malu, sementara pria akan merasa gengsi dan jika terpaksa, mereka akan meminta supaya teman wanita mereka turun dan menanyakan arah yang benar.

Hanya Wanita yang Bisa Begini

Menurut penelitian, wanita hidup lebih lama dibandingkan pria.Ini berarti Anda bisa memperoleh lebih banyak kesenangan dalam hidup. Wanita juga memiliki daya ingat yang lebih kuat dibandingkan pria. Perbedaan mencolok antara wanita dan pria terlihat dari cara berpikir. Pria lebih cenderung menggunakan otak kirinya sementara wanita menggunakan otak kanan. Cara berpikir wanita sangat dipengaruhi perasaannya. Wanita dapat berkomunikasi lebih baik dibandingkan pria.Wanita dapat membaca isyarat-isyarat emosional dan lebih sensitif dibandingkan pria. Wanita menggunakan perasaannya dalam mengambil keputusan, cara pandang, dan berbicara. Perasaan wanita membuat wanita lebih mudah menghadapi masalah dan mencari solusi.
Selengkapnya �

Hanya Wanita yang Bisa Begini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment