Saturday, December 26, 2015

Cara Mengembalikan Semangat Ngeblog

Cara Mengembalikan Semangat Ngeblog - Tidak sedikit blogger yang sudah lama membuat blog mengalami penurunan semangat untuk terus eksis dalam aktivitas atau kegiatan blogging. Sebenarnya hal tersebut memiliki banyak faktor, namun salah satu faktor yang paling sering ditemui mengapa banyak blogger yang mengalami penurunan untuk meneruskan kegiatan blogging adalah adanya aktivitas (pekerjaan) lain sehingga tidak dapat online dan membagi waktu untuk memanage dan memaintenance blog atau website yang telah dibangunnya sejak lama. Bahkan yang paling ironi lagi adalah ketika website atau blog yang dimilikinya sudah memiliki reputasi baik itu di search engine maupun dimata pengunjung setiannya.

Sebenarnya hampir kebanyakan blogger yang mengalami hal ini, dan begitu pula dengan saya atau Anda yang sedang mengalaminya. Akan tetapi hanya beberapa blogger saja yang mampu bangkit dan memotivasi dirinya untuk meneruskan kegiatan blogging. Jika kita menikmati aktivitas blogging ini, segala permasalahan yang kita jumpai didalamnya akan mudah kita selesaikan. Karena saya sudah mengalami hal tersebut, dan ingin berbagi pengalaman kepada Anda selaku blogger yang baru membuat blog. Sehingga Anda dapat meneruskan niat mulia untuk berbagi ilmu pengetahuan ataupun informasi bermanfaat yang Anda ketahui kepada orang banyak khususnya pengguna internet.

Cara Mengembalikan Semangat Ngeblog

Tahukah Anda, secara fundamental membangkitkan semangat blogging sangat sederhana, namun Anda dituntut untuk konsisten dalam cara melaksanakannya. Jika Anda besikukuh untuk ingin tahu, saya akan membeberkannya secara gamblang pada artikel/postingan ini.
Selengkapnya �

Cara Mengembalikan Semangat Ngeblog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment